About


Assalamu’alaikum Wr. Wb….

Dear All,

This page belongs to Muhammad Islahuddin, born in Tasikmalaya, Indonesia. It will present all about me — my profile, education, hobbies, and so on. Herewith I try my best to keep contact with all of my colleagues. Wish you all satisfied….

Kind regards,

Islah

5 responses to “About

  1. Hullo Islah.. H are U in Holland??
    All about kampung inggris,it’s sound interesting..
    uh, coba kalau dulu masih kuliah ya..aku pengen banget to improve my English,hukss..

    wish u all the best in Holland

    Hoi Ms Irna… Hoi=hello nya Dutch people
    I (still) feel great here… I wish it will be so for the rest of the time…
    New environment, new experience, new spirit!!!
    U should also try this experience… Wish u the best

  2. Hay Islah,
    Pengen tanya2 tnt kampung ingris nih
    Boleh minta contact personnya kah?
    Thanx

    Hello Tya,

    cp kursusan? dah ada di artikel kampung inggris nya, link web2 nya juga dah ada tuh…. tinggal sikat aja!🙂

  3. dear bro islah,,

    hello, i’m kisar (matematika 2006)
    ka, aku baru baca post kaka mengenai pare,
    nah aku tertarik nih,,katanya kaka anak matematik itb juga yaa??

    hallo.. iya, katanya sih begitu..🙂

    pengen banged bisa dapat keuntungan kayak kaka yang dapat erasmus mundus tapi saya inginnya ke jepang ka,
    nah, cuman saya belum tahu jelas mengenai kursus di pare ini,jadwal kursus,dan segalanya,
    karena masih awam..mohon bimbingannya ya ka🙂

    yee.. katanya dah baca artikelnya.. cuma itu yg bisa saya ceritakan.. das ist alles! klo pengen jelas, ya dateng aja langsung ksana🙂

    p.s : saya baru bisa keluar dari iTB bulan juli,,
    karena berencana lulus sekitar bulan itu,apa ada pembukaan term gitu atau tidak untuk lesnya?terimakasih🙂

    kursus di buka setiap bulannya tgl 10 & 25. sok atuh, mudah2n cita2nya tercapai! (jgn jd romusha d jpg nya ya.. ;)) )

  4. As ww
    anak saya saat ini:klas 7smp, 5 sd dan 3 sd.(semua cowok)
    Liburan ini sudah diisi dgn liburan & acara keluarga, so liburan tengah
    semester Desember depan baru dapat ikut program in Pare, Kediri.

    Apa saran untuk kami agar dapat lebih efektive dalam merencanakan Desember
    nanti, kemungkinan ibunya anak-anak dapat menungguinya.

    mohon dapat diberikan saran dan berbagai alternative, setelah THB langsung
    bisa cabut, tak menunggu terima raport dll.

    wassalam
    wibawa,

    wa’alaikumsalm..
    masih ckp dini dbandingkan dengan kbanyakn orang yg dtg ksana, tp klo didampingi org tua sy kira tdk mslh. utk level anak2 sy kira pembelajaran yg ‘menyenangkan’, interaktif dan ‘learning by doing’ itu lebih diutamakan drpd bobot dan materi yang komprehensif. sejujrnya, saya tidak punya rekomendasi untuk tujuan tersebut, dan saya tidak tahu apakah ada lembaga di pare yg menawarkan program spt itu. hanya saran saya adalah telepon saja elfast, diskusikan dg mr Andre ato mr Sonhaji. terimakasih

Leave a Reply

